Sunday, December 23, 2012

Tendangan Bola Pertama Bunda Dalam Pembukaan Turnamen Futsal Wanita | Bunda Heri

Kota Malang merupakan salah satu kota dimana banyak bermunculan pemain sepak bola. Sepak bola identik dengan olah raga laki-laki, namun, kali ini para remaja putrinya tidak mau ketinggalan. Pengurus Cabang PSSI Kota Malang hari Jumat (30/11/2012) mengadakan turnamen futsal wanita untuk pelajar dan mahasiswa sekota Malang yang bertempat di lapangan futsal Premier Jalan Sukarno Hatta Kota Malang. Bunda Heri Pudji Utami didaulat untuk membuka turnamen tersebut. Turnamen futsal wanita tersebut ditandai dengan tendangan bola oleh Bunda Heri Pudji Utami.
Kepada 12 tim yang berlaga di dalam turnamen futsal wanita antar pelajar dan mahasiswa ini Bunda mengatakan agar tetap menjaga sportifitasnya. Baik sesama pemain di lapangan, termasuk wasit yang memimpin. Sedangkan kepada semua peserta, Bunda berpesan agar terus melakukan kegiatan olah raga, apapun bentuknya. Karena dengan olah raga membuat badan lebih sehat sehingga meningkatkan kualitas kehidupan.
”Ojok lali semua harus tetap menjaga sportifitas, baik pemainnya dan pengadil di lapangan. Mudah-mudahan dari Kota Malang akan muncul bibit-bibit baru pemain sepak bola, khususnya pemain wanita. Karena selama ini, Kota Malang paling sering mengadakan turnamen sepak bola wanita,” ujar Bunda Heri Pudji Utami yang juga merupakan ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Malang.
Sementara itu, Haris Tofly dari Pengcab PSSI Kota Malang mengatakan, dalam turnamen futsal wanita antar pelajar dan mahasiswa sekota Malang ini disiapkan pemandu bakat. Dari hasil pemantauan selama turnamen diharapkan bermunculan pemain-pemain sepak bola wanita dari Kota Malang. ”Ya, kita sudah mempersiapkan beberapa orang sebagai pemandu bakat untuk mencari bakat dari pemain-pemain yang sedang bertanding. Dari hasil pemandu bakat tersebut, kita akan masukan ke dalam tim futsal wanita Kota Malang yang bernama tim Banteng Muda,” kata Haris.

No comments:

Post a Comment